4 Rekomendasi Merk dan Harga Sepeda Statis yang Bagus

Supaya badan tetap fit kita harus rajin berolahraga, entah itu olahraga ringan atau berat. Apapun jenis olahraganya, sebaiknya memang disesuaikan dengan apa yang paling kita suka. Tapi tidak semua orang bisa memilih dan punya banyak waktu luang. Tapi jangan sampai kesibukan yang padat sehari-hari jadi alasan untuk melewatkan olahraga. Kamu tetap bisa berolahraga dengan menggunakan sepeda statis. Selain tidak perlu keluar rumah atau tempat beraktivitas, berolahraga dengan sepeda statis banyak manfaatnya. Mulai dari mengurangi kadar kolesterol, lemak, mengurangi berat badan, memperkuat otot, menyehatkan jantung, sampai mengurangi stres. Tertarik? Sebelum beli, simak dulu rekomendasi merk dan harga sepeda statis yang bagus di bawah ini.

  • B&G 8701 Air Bike Sport Sepeda Statis

Sepeda statis dari B&G ini dilengkapi dengan monitor latihan detak jantung, kalori, jarak, kecepatan, dan waktu tempuh. Jadi olahraga pun bisa terukur. Terutama buat kamu yang punya target, sepeda statis ini cocok banget buatmu.

Selain itu, sepeda statis ini juga dilengkapi dengan pemberat belt yang dapat disesuaikan untuk kayuhan ringan atau berat. Setangnya dapat bergerak maju dan mundur sehingga mampu menggerakkan otot yang kaku. Sangat baik untuk kesehatan otot, sistem pernafasan, dan kesehatan jantung.

B&G 8701 Air Bike terbuat dari bahan berkualitas yang anti gores dan anti karat. Sehingga lebih tahan lama. Dapatkan sepeda statis ini dengan harga Rp1.300.000 an.

  • Sepeda Statis Spin Bike iReborn Castro Alat Fitness

Merk sepeda statis yang kedua adalah iReborn. Sepeda ini memiliki desain yang sporty dan elegan. Terdapat flywheel seberat 8 kg yang membuat sepeda ini bisa dijadikan untuk olahraga yang cukup berat (high tension). Tapi tenang saja, berat atau ringannya beban bisa diatur sesuai dengan kemampuan, kok. Karena ada fitur Tension Control pada sepeda ini.

Tempat duduknya nyaman dan posisinya bisa diatur jaraknya dengan pedal sesuai dengan kebutuhan. Tinggi rendahnya setang juga bisa diatur. Tersedia juga timer, monitor tekanan jantung, monitor kecepatan, monitor kalori, monitor jarak, dan odometer.

iReborn Spin Bike Castro berwarna dominan merah, dengan detail warna hitam di beberapa bagian. Dapatkan sepeda statis ini dengan harga Rp2.800.000 an.

  • VOSGOFITNESS Sepeda Statis Orbitrack Peralatan Fitness

Sepeda statis dari VOSGOFITNESS ini adalah pilihan yang ketiga. Sepeda ini cocok untuk penggunaan rumahan. Sudah dilengkapi dengan dumbell, membuat sepeda ini jadi sepeda statis multifungsi. Selain itu, sepeda ini juga dilengkapi dengan kampas atau pemberat yang dapat disesuaikan dengan kemampuan penggunanya.

Terdapat juga alat monitor yang bisa melacak jarak tempuh, kecepatan, waktu, kalori yang terbakar, dan detak jantung. Oh ya, sepeda statis ini juga bisa digunakan untuk posisi duduk maupun berdiri. Cocok untuk digunakan oleh pengguna dengan berat maksimal 110 kg. Dapatkan VOSGOFITNESS Orbitrack warna Gray Blue dengan harga Rp2.800.000 an.

  • BB Fitness Sepeda Statis Orbitrek 5 Fungsi Alat Olahraga

Merk yang keempat adalah BB Fitness. Sepeda statis ini multifungsi, karena tidak hanya sebagai sepeda statis saja, tapi bisa digunakan sebagai treadmill dan stepper sekaligus. Selain itu, terdapat pemberat yang bisa disesuaikan dengan kapasitas masing-masing pengguna, mulai dari ringan, sedang, dan berat.

Terdapat pula monitor untuk mengecek jarak tempuh, waktu, kecepatan, jumlah kalori yang terbakar, detak jantung, dan total gerakan pemakaian. Oh ya, joknya bisa dilepas jika akan digunakan sebagai treadmill. Maksimal berat badan pengguna ini adalah 150 kg. Dapatkan sepeda statis BB Fitness dengan harga Rp3.600.000 an.

Jadi, nggak ada alasan untuk meninggalkan olahraga karena malas keluar rumah kan. Yuk segera pilih sepeda statis untuk teman olahraga di rumah. Stay healthy ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *