Agar Tak Salah Pilih, Lakukan Tips Beli Sepatu Basket NBA Berikut!

Jika ingin mencari produk terbaik, bagaimana tips beli sepatu basket NBA yang tepat? Pastinya, jika kamu adalah seorang pemula di bidang ini maka kemampuan untuk menganalisis barang bagus dan kurang bagus akan menjadi tantangan tersendiri. Namun, tenang saja karena kamu bisa melakukan beberapa tips berikut saat beli sepatu basket NBA.

  • Pastikan Membeli Produk Original

Biasanya, produk original seperti sepatu basket NBA akan ditawarkan langsung oleh tim official. Jadi, kamu akan bisa langsung melihat produk apa saja yang dijual dan sesuai selera. Setiap season hampir selalu ada produk baru, dan kamu bisa langsung melihat ulasannya di berita basket. Apalagi, jika produk tersebut benar-benar fresh setelah diluncurkan. Biasanya para pemain NBA terutama para top star akan memakainya sebagai bentuk pengenalan pada para calon pembeli.

  • Jangan Tergiur Harga Murah

Banyak produk yang dijual dengan harga murah karena diskon atau saat seasonnya sudah habis. Namun, ada juga produk tiruan yang biasanya ditawarkan dengan harga terjangkau untuk menarik pembeli. Sebagai smart buyer, pastikan kamu selalu selektif memilih barang, terutama yang harganya murah.

Jangan sampai karena ingin membelinya, lalu kamu melupakan kemungkinan produk tersebut adalah KW atau tiruan. Kembali lagi, jika kamu membeli di official store, maka kamu akan aman. Tips ini bisa digunakan apabila kamu tidak membeli di toko aslinya karena telah habis season atau ketika kamu mencari produk lama.

  • Pastikan Ukuran dan Bahan Sudah Sesuai

Sepatu basket memang dibuat dengan bahan yang sangat mendukung performa basket secara umum. Namun demikian, harus dipahami pula bahwa setiap orang memiliki tingkat sensitivitas yang berbeda terhadap bahan pembuat sepatu. Oleh karena itulah, kamu harus membaca detail produknya. Apa saja bahan yang digunakan untuk membuat sepatu tersebut.

Lalu, cek juga ukurannya. Beberapa merek sepatu biasanya memiliki ukuran yang berbeda beberapa milimeter. Jadi, kamu harus mencari tahu brand tersebut menggunakan ukuran skala apa. Tujuannya adalah agar saat dipakai nanti kamu tidak merasa sesak di bagian kaki atau terlalu longgar. Karena pasti akan mengganggu performa permainan basket.

  • Jika Tertarik Pada Produk “On Season”, Jangan Ragu Membelinya

Biasanya, ada beberapa produk yang hanya diluncurkan di season tertentu. Sayangnya, jika kamu melewatkan momen ini bisa jadi produk tersebut tidak dibuat lagi hingga tahun-tahun mendatang. Jadi, apabila kamu melihat ada sepatu basket NBA yang sekiranya jarang sekali ada dan sedang ditawarkan, maka jangan ragu untuk membelinya.

Mengapa demikian? Karena bukan hanya bisa memberikan kebanggaan ketika memakainya, tetapi kamu juga akan bisa menjualnya di kemudian hari. Sangat banyak kolektor sepatu basket NBA yang suka membeli barang-barang “antik” dengan harga mahal. Bisa jadi, harganya jauh berkali lipat dibandingkan saat kamu beli lho!

  • Belilah Sesuai Kebutuhan

Ada orang yang membeli karena memerlukan, tetapi sebagian juga mengoleksi aneka sepatu basket NBA. Lalu, apa tujuanmu membeli? Nah, pastikan kamu melakukan order sesuai dengan kebutuhan agar tidak boros ya.

So, bagaimana kamu akan membeli produk-produk sepatu NBA favorit? Pastinya kamu mempunyai tips dan trik untuk diri sendiri jika sudah berpengalaman. Namun, tips beli sepatu basket NBA juga sangat bisa digunakan terutama untuk para pemula. Tujuannya adalah agar tidak sampai salah pilih dan merugikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *