Alasan orang memiliki sepatu nike dibandingkan produk lain

Memakai alas kaki memang penting untuk mencegah cedera pada kaki. Bisa mencegah dari terinjak benda tajam, lantai atau jalan yang panas mengakibatkan luka bakar, terkena debu dan kotoran yang bisa saja terdapat bakteri atau kuman jahat yang mengakibatkan menjadi penyakit. Alas kaki yang sering kita gunakan yaitu sepatu. Sepatu merupakan salah satu jenis alas kaki yang memiliki bagian-bagian sol, hak, tali, hap, dan lidah. Berbagai produk sepatu sangat lah banyak di dunia ini, namun kebanyakan orang memiliki produk sepatu Nike dibandingkan produk lain. Berikut beberapa alasan orang memiliki sepatu Nike.

 

  1. Kualitas sepatu yang tinggi

Kualitas produk Nike memang tidak diragukan lagi. Kualitas sepatu ini sangat tinggi dibandingkan dari berbagai brand sepatu terkenal lainnya. Bisa dirasakan kenikmatan dan kenyamanan ketika menggunakannya. Sepatu Nike ini sangatlah awet dan tahan lama. Material dan proses pembuatan sepatu ini selalu mengutamakan hasil yang bagus.

  1. Teknologi terbaik

Salah satu inovasi dari Nike yang dibuat untuk menyambut musim semi maupun hujan yaitu teknologi ACC membuat sepatu ini terasa nyaman dan tahan lama. Berikutnya ada teknologi Green Speed, ini adalah keunggulan Nike lainnya yang merupakan teknologi ramah lingkungan. Pada produk sepatu lain belum ada yang memiliki teknologi semacam ini.

  1. Memiliki berbagai jenis sepatu sesuai kebutuhan

Jenis sepatu Nike memiliki banyak ragam dengan dengan desain hingga manfaat yang berbeda-beda.

Jenis sepatu Nike termasuk sepatu untuk berlari (running), berjalan (walking), basket, golf, sepakbola, cross-training, dan angkat berat. Sebelum membeli sepatu, penting untuk memahami apa kebutuhan dalam memakai sepatu. Banyak yang membeli sepatu Nike untuk kebutuhan olahraga.

  1. Menggunakan material daur ulang

Sebanyak 75% koleksinya menggunakan material daur ulang. Nike sangat inovatif dan masih sangat peduli dengan kelestarian lingkungan. Selain itu, Nike menggunakan teknologi Air, dalam memproduksi sepatunya. Proses Air tersebut menggunakan nitrogen yang ditempatkan dalam sebuah kantong yang kuat dan fleksibel atau bisa disebut dengan unit sole Nike Air.

  1. Menambah performa

Produk Nike secara khusus membuat produknya agar penggunanya merasa nyaman dan leluasa saat melakukan kegiatan olahraga. Performa penggunanya akan semakin meningkat karena kualitas yang baik yang diberikan oleh Nike. Apalagi jika kegiatan dipenuhi oleh gerakan-gerakan fisik, alat yang digunakan memang khusus dan tidak bisa dipilih sembarangan. Oleh karena itu, Nike sangat digandrungi banyak orang karena banyak sekali jenis dengan sesuai kebutuhan penggunanya sehingga performa dalam melakukan kegiatan-kegiatan menjadi bertambah dan maksimal.

  1. Sudah sangat terkenal di seluruh dunia

Nike memproduksi sepatu dengan variasi yang sangat banyak. Nike saat ini telah memiliki banyak anak perusahaan di seluruh dunia. Sehingga sepatu yang mereka produksi memiliki variasi yang berbeda-beda di masing-masing tempat. Nike merupakan apparel terbesar dan memproduksi berbagai jenis produk seperti sepatu, tas, jersey, hingga aksesori olahraga lainnya. Pada setiap kompetisi olahraga dalam negeri maupun luar negeri sekalipun kita sering menjumpai lambing Nike.

  1. Bintang sepakbola menjadi ikon Nike

Salah satu ikon produk mereka yaitu Neymar, bintang sepak bola dunia. Hal tersebut memberikan informasi bagi orang-orang bahwa kualitasnya yang sudah sangat mendunia sehingga bintang sepak bola pun memakai produk dari Nike. Berikutnya ada Christian Ronaldo sebagai ikon Nike juga dan bekerjasama memproduksi sepatu olahraga yang disesuaikan dengan bentuk kaki Christian Ronaldo sendiri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *