Berikut Merupakan Serba Serbi Sepeda Thrill yang Perlu Kamu Tahu 

Sepeda Thrill merupakan salah satu produsen sepeda ternama di Indonesia yang produk-produknya sudah sangat lama terjun di pasaran Indonesia. Kualitas dari sepeda buatan Thrill pun telah terbukti terjamin dan tetap terpercaya selama bertahun-tahun. Jika dilihat kembali berdasarkan sejarahnya, awal mulanya Thrill adalah sebuah model dari salah satu produk sepeda gunung keluaran Wimcycle dengan nama model Thrill Agent.  

Namun sejak tahun 2012 Thrill telah diputuskan untuk dijadikan sebuah brand baru yang produk-produknya diproduksi oleh PT Indonesia Bike Works di Gresik, Jawa Timur. Adapun model atau ciri khas dari sepeda Thrill ini tetap mengadopsi bentuk khas dari sepeda-sepeda keluaran Wimcycle. Namun kultur dan merek diciptakan dengan khas yang berbeda dan juga terbilang lebih segar. Seperti kebanyakan produk sepeda lainnya, sepeda Thrill juga diproduksi tanpa adanya kode tahun pada body type sepedanya.  

Model – model baru keluaran sepeda Thrill pun terbilang sangat update dan telah dikeluarkan dalam jumlah yang sangat banyak. Seperti salah satu contohnya yakni model sepeda Vanquish yang telah diproduksi sejak tahun 2012 dan hingga saat ini masih sangat mudah untuk kamu ditemukan di pasaran. Model sepeda keluaran Thrill diciptakan dengan dua digit nomor di bagian belakang tipenya. Dan setiap kode pada sepeda yang tertera mengindikasikan varian yang paling baik dengan harga yang lebih mahal. Seperti contoh Thrill Oust 1.00 kelasnya akan berbeda dengan Thrill Oust 2.00, kemudian diikuti dengan kelas Elite. 

Cari Tahu Kisaran Harga Sepeda Thrill yang Akan Kamu Beli 

Sebelum memutuskan untuk membeli sepeda Thrill, sudah menjadi suatu keharusan untuk kamu mencari tahu tentang kisaran harganya di pasaran. Selain memilih model sepeda yang cocok dengan apa yang kamu mau, mencocokkannya dengan budget atau anggaran yang kamu miliki adalah sebuah keharusan yang tak boleh dilewatkan sama sekali. Sebagai contoh, sepeda terbaik dari model series Thrill Ricochet dapat kamu bawa pulang dengan membayar harga sekitar 7 sampai 29 jutaan. Tipe Ricochet ini berjenis sepeda gunung dengan full suspension dan berbagai fitur canggih tambahan yang lainnya.  

Dapatkan Segudang Manfaat pada Tubuh dari Bersepeda 

Setelah memutuskan untuk membeli sepeda, sudah sepatutnya kamu harus menjadi lebih rajin menggunakannya agar manfaat dari membeli sepeda bisa langsung terasa. Melewati proses pertimbangan yang cukup hati-hati saat memilih model sepeda yang dibeli ditambah sejumlah budget yang telah dikeluarkan untuk membelinya sudah sepatutnya kamu jadikan penyulut untuk lebih rajin lagi bersepeda. Apalagi bersepeda termasuk salah satu jenis olahraga yang ringan untuk dilakukan namun dapat memberi banyak manfaat berupa kesehatan hingga kecantikan pada tubuh. Berikut ini merupakan manfaat kesehatan yang akan kamu dapatkan selepas bersepeda:  

  • Mengendalikan berat badan 
  • Mengurangi risiko penyakit jantung dan pembuluh darah 
  • Mengurangi risiko penyakit kanker 
  • Mengurangi risiko diabetes 
  • Meningkatkan kekuatan – keseimbangan – dan juga koordinasi otot tubuh 
  • Mampu mengurangi stres.  

Selain manfaat yang akan berdampak pada kesehatan tubuh tentu saja dengan bersepeda kamu juga bisa mendapatkan hiburan dan juga merilekskan pikiran dengan berkeliling santai melewati tempat-tempat di sekitar tempat tinggalmu. Kamu juga bisa menjadikan kegiatan bersepeda menjadi ajang untuk menjalin kedekatan bersama anggota keluarga, teman, atau bahkan para tetangga dengan cara bersepeda santai bersama-sama.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *