Cari Tahu Mix Match untuk Tampil Casual dengan Converse!

Converse sudah sejak lama hadir dengan beraneka pilihan produk terbaik. Nggak cuma untuk berolahraga, merek ini juga menghadirkan berbagai pilihan produk yang bisa menunjang penampilan seseorang, lho. Maka dari itu, nggak ada salahnya kok kalau kamu juga memakai produk dari Converse untuk menunjang penampilan. Pasalnya, hal serupa juga sudah dilakukan oleh banyak orang di berbagai negara, tanpa mengenal adanya batasan usia.

Berpenampilan dengan menggunakan produk dari Converse sering kali membuat banyak orang menunjukkan kesan kasual. Nah, kamu juga bisa melakukan hal yang satu ini, lho. Kamu sekarang sudah bisa melakukannya dengan mudah banget, sebab ada beraneka pilihan produk yang dihadirkan. So, jangan sampai salah pilih. Cari tahu dulu yuk mix match untuk tampil casual dengan Converse dalam berbagai momen dengan menyimak ulasan di bawah ini.

  • Topi

Nah, topi memang menjadi salah satu aksesori pilihan banyak orang yang bisa memberikan kesan kasual. Hal yang satu ini memang tergantung dengan modelnya. Converse hadir dengan topi bernuansa kasual dalam berbagai pilihan yang bisa kamu pilih. Mulai model menyerupai safari, cap, sampai dengan kupluk. Kamu bisa memadukannya dengan kaus maupun jaket merek serupa untuk tampil lebih lebih keren, santai tapi tetap kasual.

  • Kaos dan jaket

Menunjukkan penampilan kasual dari segi atasan yang dipakai? Yaps, hal yang satu ini pas banget buat kamu yang nggak suka ribet. Kamu bisa memadukan kaos Converse yang dilapisi dengan jaket dari merek serupa saat berpenampilan. Pastikan bagian depan jaketnya terbuka supaya kaos yang kamu gunakan bisa terlihat ya.

  • Kaos dan celana

Menggunakan kaos dan celana dari Converse akan membantu kamu menunjukkan tampilan yang optimal. Kesan kasual bakal bisa kamu ciptakan dengan mudah. Pasalnya, model kaus dan celana dari merek ini sudah menonjolkan kesan kasual yang begitu kuat. Nggak cuma itu, pilihan warna yang dihadirkan juga oke, sehingga akan membantumu tampil optimal.

  • Jaket dan celana

Tampil kasual dengan memakai produk ini nggak sulit untuk dilakukan. Kamu bisa memakai jaket yang dipadukan dengan celana Converse. Keduanya hadir dengan kesan kasual dan kekinian yang bisa kamu padukan untuk menunjukkan penampilan maksimal. Kesan kasual ini juga bisa kamu ciptakan dari pemilihan model yang tepat.

  • Kacamata

Kamu suka menggunakan aksesori Converse selain topi? Yups, ada kacamata dari merek ini bisa kamu gunakan untuk menambah kesan kasual dalam berpenampilan. Kamu bisa memadukan kacamata ini dengan kaus, topi, jaket, celana, bahkan sampai dengan sepatu yang digunakan.

  • Tas

Nah, tas dari Converse juga banyak memberi kesan kasual dalam berpenampilan, lho. Misalnya saja sling bag. Kamu bisa memakainya dalam berbagai momen kasual. Hal yang satu ini bahkan sudah menjadi tren masa kini dan bisa banget buat kamu padukan dengan produk Converse lainnya.

  • Sepatu

Alas kaki kece dari Converse nggak boleh dong dilewatkan begitu saja. Kamu bisa memilih sepatu ini untuk tampil kasual. Dengan model kekinian dan kasual, sepatu ini sangat cocok untuk kamu padukan dengan produk apa pun.

Itu di acara untuk mix match agar tampil casual dengan Converse. Kamu bisa mencobanya untuk menunjukkan kesan kasual dalam berbagai kesempatan. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *