Cek Daftar Harga Sepeda Downhill Terbaru

Daftar harga sepeda downhill terbaru rasanya akan cukup mencengangkan. Pasalnya sepeda jenis ini dibanderol dengan harga yang fantastis. Terlebih lagi jika sepeda ini merupakan keluaran terbaru. Apalagi permintaan sepeda kian hari kian banyak karena masyarakat lebih memilih untuk bersepeda daripada berolahraga lainnya. Bersepeda selain lebih cepat menuju satu tempat daripada berlari, ternyata menjadi hobi yang menyenangkan untuk pencintanya. Kesadaran akan menjaga kesehatan yang lebih baik membuat sepeda menjadi digandrungi.

Jenis sepeda pun cukup banyak, tidak terkecuali sepeda jenis downhill ini. Sepeda ini memang dirancang khusus untuk medan sulit seperti di perbukitan atau di pegunungan. Hal ini karena sulitnya melewati jalanan yang berliku, kasar bahkan berlumpur di daerah tersebut. Sehingga tidak semua jenis sepeda bisa digunakan di jalur tersebut.Untuk itu, hadir sepeda downhill terbaru yang dapat kamu gunakan untuk melewati jalanan seru ini.

1. Pivot Switchblade

Rekomendasi pertama adalah sepeda downhill Pivot Switchblade dengan tipe pro XT/XTR-29. Sepeda yang satu ini sangat cocok untuk digunakan pada medan perbukitan. Dibekali dengan 12 speed dari Shimano XTR SGS, performa kayuhan sepeda jadi makin maksimal dan mudah diatur. Terlebih lagi jika dilakukan pada medan pegunungan yang terjal dan tidak dapat dikira medannya. Kamu jadi lebih lincah untuk bersepeda di jalanan tersebut.

Dilengkapi juga dengan frame berbahan karbon yang cukup enteng ketika dikayuh, membuat bersepeda jadi lebih nyaman. Meski nyaman dan kayuhan ringan, tampilannya juga tetap gagah dengan adanya fork dari Fox Factory 36 29. Disematkan 44 mm offset dan GRIP2-160 mm yang tidak heran jika harganya dibuka dari Rp 90 jutaan.

2. Specialized S-Works Turbo Levo SL

Sepeda kedua yang merupakan keluaran terbaru adalah Specialized dengan jenis S-Works Turbo Levo SL. Tampilannya? Jangan ditanya. Tangguh dan terkesan gahar di kelasnya. Warna yang diberikan pada sepeda ini adalah hitam doff dengan material karbon yang sama dengan sepeda terbaru S-Works lainnya.

Untuk bisa menjajal sepeda ini, kamu harus siapkan sebesar Rp 150 jutaan. Angka ini cukup sepadan dengan kenyamanan bersepeda yang akan kamu dapatkan. Pasalnya sepeda ini memiliki groupset yakni SRAM XX1 Eagle yang dibalut dengan warna emas pada sproket.

3. Polygon-Xquarone EX9 SRAM XX1

Rekomendasi sepeda terbaru selanjutnya adalah Polygon Xquarone EX9 SRAM XX1 yang terbuat dari bahan full ACX Carbon. Sepeda ini dilengkapi dengan roda berukuran 27.5 dan suspensi 180 mm. Kamu jadi bisa melewati medan yang terjal dan banyak rintangan dengan cukup mudah. Bahkan kamu bisa melewatinya dengan cepat karena sepeda ini dibekali dengan 12 kecepatan yang berasal dari groupset SRAM XX1.

Untuk dapat bersepeda dengan kecepatan tinggi dan tetap terkontrol, sepeda ini mengandalkan aspek dari gerakan badan dari pesepeda dan gerakan mekanika tubuhnya. Konstruksi rear end nya lebih pendek sehingga dapat dengan tangguh mengatasi jenis jalan yang cukup teknikal sehingga kamu bisa melewati jalan tikungan dengan cepat. Harganya sekitar Rp 100 jutaan.

4. YT JEFFSY Pro

Sepeda yang satu ini cocok untukmu yang ingin berpetualang lebih jauh di area pegunungan. Adanya kecepatan sebanyak 12 pilihan dar SRAMX01 Eagle dengan desain material karbon, akan membantumu untuk melewati jalanan dengan lebih mudah. Sepeda dengan performa yang baik ini bisa kamu miliki dengan harga Rp 70 jutaan saja.

Itu dia daftar sepeda downhill terbaru yang bisa kamu jadikan referensi untuk membelinya sekarang juga. Jangan khawatir dengan harga yang dibilang cukup tinggi, namun kamu nggak akan deh dikecewakan dengan kualitas nomer wahidnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *