Daftar Harga Sepeda Polygon dan Segera Tentukan Pilihan Kamu

Mungkin sebagian orang mengira kalau Polygon adalah merek dari luar negeri. Padahal tidaklah demikian, Polygon adalah merek dan produk Indonesia yang sudah berhasil memasarkan produknya di banyak negara. Bahkan merk sepeda ini juga mampu mengukuhkan dirinya sebagai produk berkualitas yang berskala internasional. Salah satu keunggulan dari Polygon adalah beragamnya jenis sepeda yang diproduksi. Road bike, mountain bike, BMX, city bike dan masih banyak lagi. Sedangkan soal harga tersedia dari yang terjangkau sampai yang relatif mahal, bervariasi tergantung dari jenis serta kualitas bahannya. Buat yang tertarik memiliki sepeda keren ini, berikut daftar harga sepeda Polygon yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan bujet.

Daftar Harga Sepeda Polygon

  • Polygon Claire Light 7 SP

Sepeda dengan desain cantik cocok buat kamu yang menyukai sepeda model klasik ala Eropa. City bike ini dilengkapi frame AL6 berkualitas yang ringan namun tetap kuat untuk menemani beraktivitas sehari-hari. Hadir dengan ukuran roda 24 inch dan ban Deli SA-206 berukuran 24 x 1.75. Sedangkan untuk rem alloy V-brake dan pemindah gigi belakang Shimano 7 SP. Jika sepeda cantik ini yang dipilih untuk menemani aktivitas kamu, harga yang ditawarkan Rp 3.800.000 an.

  • Polygon Strattos S2

Untuk jenis sepeda road bike, Polygon Strattos S2 700C layak untuk dijadikan pilihan. Selain tangguh melibas medan yang sedikit off-road, Strattos S2 juga cocok untuk menemani aktivitas harian di jalanan aspal. Komponen utama dari sepeda ini adalah Shimano yang soal kualitas tidak perlu diragukan terlebih dalam hal ketahanan. Dirancang dengan rangka alloy yang ringan dan dilengkapi 16 pilihan kecepatan yang bisa kamu sesuaikan dengan kondisi jalan. Soal harga juga masih relatif terjangkau yaitu Rp 14.600.000 an.

  • Polygon Cascade 4

Sedangkan untuk jenis sepeda gunung Polygon Cascade 4 adalah salah satu yang terbaik. Sepeda MTB yang tampil dengan desain sporty ini dilengkapi dengan rem cakram Tektro MD-M280-F-PM pada rem depan sedangkan rem belakang disematkan rem cakram Tektro MD-M280-R-IS. Frame terbuat dari bahan black/dark teal dengan ukuran bingkai 16 x 18 x 20 cm. Soal harga juga tidak menguras isi dompet, kamu hanya butuh merogoh kocek Rp 4.100.000 an untuk bisa membawanya pulang.

  • Polygon M3 Monarch

Masih di jenis sepeda gunung, pilihan lainnya adalah Polygon M3 Monarch. Sepeda handal berukuran 16 inch ini terbuat dari bahan berkualitas terbaik. Desainnya dirancang memberikan performa optimal untuk melesat di jalan perkotaan, jalan yang tidak rata dan aktivitas outdoor lainnya. M3 Monarch yang dibekali rem cakram mekanis Shimano St-Ef41-7R ini juga bisa dijadikan pilihan buat kamu yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan MTB namun dengan bujet terbatas. Cukup dengan Rp 2.900.000 an sepeda keren ini sudah bisa menjadi milik kamu.

  • Polygon Xtrada 6

Jenis sepeda hardtail ini bisa menjadi pilihan buat kamu yang baru memulai berpetualang. Cocok dipakai untuk melibas jalanan yang tidak terlalu ekstrim contohnya berbatu atau rusak namun tanpa ada lubang yang membutuhkan lompatan tinggi. Desainnya sporty dan terlihat gagah dengan rangka aluminium hidro yang ringan. Dan sepeda keren ini dijual dengan harga Rp 13.750.000 an.

Nah, setelah mengetahui daftar harga sepeda Polygon, kira-kira mana yang menjadi incaran kamu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *