Harga Terbaru Sepeda Lipat Dahon

Maraknya aktivitas bersepeda saat ini menjadikan sepeda yang ternyata buatan lokal bernama Dahon ini juga ikut tenar di kalangan para penggemar sepeda lipat. Harga dari sepeda lipat ini cukup ramah di kantong karena harga sepedanya mulai dari 5 jutaan. Merek sepeda ini menjadi idola banyak pesepeda di tanah air. Kebanyakan orang-orang menggunakan sepeda ini untuk bersepeda pada sore hari. Nggak sedikit orang-orang yang memiliki sepeda ini menggunakan sepeda Dahon sebagai kendaraan untuk pergi ke kantor. Sepeda Dahon yang ringan ini menjadikan penggunanya nggak perlu lagi terjebak macet saat berada di jalanan.

Kelebihan dari sepeda merek dahon ini adalah dibanderol dengan harga yang relatif murah. Kamu yang memiliki modal pas-pasan bisa membeli sepeda ini karena harganya yang terjangkau. Meskipun harganya murah, sepeda merek ini tetap mengutamakan kualitas serta keamanan sepeda yang diproduksinya.

Sepeda lipat Dahon ini sudah mengusung teknologi yang didesain khusus demi menciptakan sepeda yang nyaman ditunggangi. Hadir dalam berbagai tipe roda, antara lain 12 Inchi, 16 Inchi serta 20 Inchi. Untuk strukturnya, sepeda ini menggunakan rangka baja untuk strukturnya. Hal ini yang menjadikan sepeda lipat ini memiliki bobot yang ringan. Maka dari itu, kamu bisa membawa sepeda ini saat bepergian ke luar kota karena ia mudah dikemas di dalam mobil. Kamu yang ingin mengetahui tentang harga terbaru sepeda lipat Dahon, berikut adalah ulasannya untuk kamu.

  • Harga Sepeda Lipat Dahon di Bawah 8 Juta

Buat kamu yang memiliki modal pas-pasan tapi ingin mencicipi rasanya bersepeda lipat di jalan, kamu bisa mencoba untuk membeli sepeda Dahon Suv D6 yang dibanderol dengan harga 5,4 juta rupiah, Dahon Vybe D7 yang dibanderol dengan harga 6,6 juta rupiah, Dahon Speed Uno yang dibanderol dengan harga 6,8 juta rupiah atau Dahon Boardwalk D7 Classic yang dibanderol dengan harga 7,9 juta rupiah.

  • Harga Sepeda Lipat Dahon di Bawah 11 Juta

Kamu kalau punya modal yang lumayan banyak, kamu bisa membeli sepeda Dahon lipat yang harganya juga masih di bawah 11 juta. Sepeda tersebut antara lain Dahon Curve i3 yang dibanderol dengan harga 8,9 juta rupiah, Dahon Mariner D8- Brushed dengan harga 9,1 juta rupiah, Dahon Briza D8 dengan harga 10,2 juta rupiah, Dahon Mu D9 White dengan 10,6 juta
rupiah, Dahon Vitesse i7 Red dengan harga 10,9 juta rupiah dan Dahon Speed D9 dengan harga 10,9 juta rupiah.

  • Harga Sepeda Lipat Dahon di Bawah 30 Juta

Buat kamu yang kantongnya sudah cukup tebal, kamu bisa membeli sepeda Dahon yang harganya juga masih di bawah 30 juta. Nggak jauh lebih mahal dari harga sepeda lipat luar negeri lainnya yang harganya bisa menguras kantong kamu sangat dalam. Kamu masih bisa membeli Dahon Launch D8 dengan harga 12,2 juta rupiah, Dahon IOS D9 dengan harga 13,6 juta rupiah, Dahon Curl i8 dengan harga 21,8 juta serta Dahon Mu LX dengan harga 27,3 juta rupiah. Masih terjangkau bukan untuk kisaran sepeda lipat standar Internasional?

Nah, itulah harga terbaru sepeda lipat Dahon yang mana sudah masuk deretan sepeda lipat premium dunia, namun masih dengan harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan merek lainnya. Meskipun begitu, kualitas yang dimilikinya tetap handal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *