Hobi Bersepeda Anak Lebih Aman dengan Sepeda Polygon Berikut

Bersepeda adalah salah satu olahraga yang bisa dilakukan oleh siapa saja, baik anak kecil maupun orang dewasa. Bahkan banyak penelitian mengatakan jika sebaiknya anak sudah dilatih bersepeda sejak dini untuk melatih keseimbangan serta saraf motorik lainnya. Meskipun kelihatannya mudah, bersepeda juga tidak boleh dilakukan sembarangan supaya selalu aman, terlebih jika yang hobi bersepeda adalah anak-anak. Tidak ada salahnya untuk memberikan anak sepeda terbaik seperti sepeda Polygon supaya selalu aman.

Nah berikut adalah sepeda Polygon untuk anak terbaik yang cocok digunakan bersepeda oleh buah hati:

1. Polygon Sierra AX24

Sepeda setinggi 24 inchi ini aman untuk anak karena terbuat dari bahan terbaik, termasuk framenya yang mengandalkan AL6 City. Adanya keranjang sepeda pun memudahkan anak membawa berbagai barang ketika bermain bersama teman.

Desainnya yang cantik dan rangka alloy-nya yang ringan inilah yang membuat Polygon Sierra masih diburu masyarakat sampai sekarang. Kamu bisa mendapatkan seri Polygon ini dengan harga sekitar Rp.4 juta.

2. Monarch MJR

Sepeda gunung yang ditawarkan sekitar Rp. 3 juta ini juga aman untuk anak karena tingginya hanya 13 inch. Sepeda ini sudah dilengkapi dengan rem tangan yang cakram sehingga keamanan anak ketika bersepeda pun selalu terjamin.

Selain itu, Polygon Monarch MJR mengandalkan sparepart dari Shimano yang membuat sepeda bisa awet hingga penggunaan beberapa tahun ke depan. Pedalnya yang terbuat dari bahan plastik terbaik membuat anak semakin nyaman untuk mengayuh sepeda seberat 15,3 kilogram ini. Warna sepeda yang hijau dijamin membuat penampilan anak semakin kece!

3. Polygon Cascade 2

Sepeda berukuran 18 inci ini juga aman digunakan oleh anak karena sudah dilengkapi dengan rem cakram. Selain itu, sepeda ini menggunakan AL 6 Alloy frame yang ringan sekaligus kuat sehingga sepeda tetap terasa ringan baik digunakan jarak dekat maupun jauh.

Bukan hanya itu, seri Polygon Cascade 2 ini sudah dilengkapi dengan suspensi travel 100 mm sehingga mampu meredam benturan dengan maksimal. Sepeda yang ditawarkan sekitar Rp.4 juta ii cocok digunakan pada medan off road yang ringan.

4. Polygon Urbano i3

Anak meminta sepeda lipat? Tenang saja, ada Polygon Urbano yang tingginya hanya 20 inch sehingga aman digunakan untuk anak bersepeda ke mana saja. Selain ukurannya yang pas, sepeda lipat ini sudah dilengkapi dengan internal gear sehingga anak bisa memindahkan gigi dengan cepat.

Pegangan sepeda Polygon Urbano i3 ini juga terbilang ergonomis sehingga memudahkan anak untuk mengontrol sepeda dan resiko untuk jatuhnya anak pun juga semakin kecil. Sepeda lipat ini terbuat dari rangka yang ringan sekaligus tahan karat sehingga bisa awet digunakan hingga beberapa tahun ke depan.

Sepeda yang bisa dilipat bagian stang, pedal, serta body-nya ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp.10 juta.

5. Polygon Monarch JR MTB

Satu lagi sepeda Polygon untuk anak terbaik adalah seri Monarch JR MTB yang ditawarkan sekitar Rp.4 juta. Sepeda setinggi 13 inch ini sudah dilengkapi dengan sistem rem Mechanical Disk Brake sehingga remnya lebih pakem daripada sepeda lainnya.

Selain itu, seri Monarch JR MTB ini menggunakan material frame Ferotech Frame yang membuat sepeda terasa lebih ringan sekaligus anti karat. Desain sepedanya pun terlihat sporty karena warnanya yang putih bersih.

Pastinya tidak bingung lagi memilih sepeda untuk anak setelah tahu sepeda anak Polygon terbaik barusan kan? Yuk segera ajak anak bersepeda untuk memulai pola hidup yang lebih sehat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *