Inilah Kekurangan dan Keunggulan Sepatu Nike

Sepatu menjadi salah satu produk andalan bagi brand Nike di pasaran, yang memang selalu menghadirkan kualitas tinggi. Tak hanya piawai dalam menghadirkan-produk berkualitas, brand Nike juga sangat mahir dalam melakukan manuver-manuver cerdas. Hal itu terbukti, dimana brand apparel asal Amerika Serikat ini kerap menggaet beberapa atlet papan atas sebagai brand ambassadornya. Sebut saja beberapa atlet ternama dunia yang menjadi digandeng oleh Nike, seperti \Wayne Rooney, Adam Jordan, David Beckham, dan masih banyak lagi.

Nah, secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan membahas beberapa kekurangan dan kelebihan sepatu Nike. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasan dibawah ini.

Kekurangan Sepatu Nike:

  1. Banyaknya Produk KW

Popularitas brand Nike yang sudah tidak diragukan lagi, membuat produk-produk sepatunya kerap ditiru oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Tentu saja hal tersebut harus memaksa kita agar lebih teliti lagi dalam membeli sepatu-sepatu Nike dipasaran. Pasalnya, sudah tidak terhitung lagi berapa banyak jumlah sepatu Nike KW dipasaran, entah itu ditoko online maupun toko offline.

Namun kamu tidak perlu khawatir, karena perbedaan sepatu Nike yang asli dengan yang KW itu bisa dilihat dari perbandingan harganya. Ya, sepatu-sepatu Nike original itu selalu dibanderol dengan harga mahal, sedangkan sepatu Nike KW dipatok dengan harga miring.

  1. Harganya yang Mahal

Seperti yang sudah disebutkan pada poin diatas tadi, bahwa sepatu Nike yang original itu kerap dibanderol dengan harga mahal. Namun, harga mahal tersebut sangat sebanding dengan kualitas yang dimilikinya. Itu sebabnya, mengapa sepatu Nike original memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni pada setiap komponennya. Nah, jika kamu mendapati sepatu Nike yang dijual dengan harga miring, bisa dipastikan bahwa sepatu tersebut merupakan barang KW.

Keunggulan Sepatu Nike:

  1. Kualitas yang Sudah Terjamin

Keunggulan pertama dari sepatu Nike, yakni kualitasnya yang sudah terjamin. Hal itu terbukti, dimana kualitas sepatu Nike selalu berada paling atas dari merk-merk sepatu lainnya lho. Pasalnya, brand Nike menggunakan material bahan pilihan berkualitas, sehingga produk-produk sepatunya sangat awet dan tahan lama. Selain terbukti kuat dan awet, sepatu Nike juga kerap tampil dengan desain yang begitu stylish, elegan, dan sporty. Mengingat akan hal itu, maka tak heran jika sepatu-sepatu Nike selalu dibanderol dengan harga yang mahal.

  1. Dilengkapi Dengan Teknologi Terbaik

Ini dia salah satu yang menjadi alasan, mengapa sepatu Nike selalu dipatok dengan harga mahal. Brand Nike kerap menghadirkan inovasi terbaru pada setiap produk sepatunya, entah itu dari segi kenyamanan, desain, hingga materialnya.

  1. Dapat Meningkatkan Peforma

Mengingat kualitasnya yang sudah terbukti baik, maka tak jeran jika sepatu Nike dapat meningkatkan performa bagi para penggunanya. Belum lagi dengan tingkat kenyamanan yang dimilikinya, sehingga sangat ideal digunakan untuk menunjang kegiatan sehari-hari maupun saat berolahraga.

  1. Dapat Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Keunggulan berikutnya dari sepatu Nike yang harus kalian ketahui, yakni dapat meningkatkan rasa percaya diri bagi pengguna. Hal tersebut juga tidak terlepas dari segi kualitas kenyamanan, material, serta desainnya yang begitu elegan dan sporty. Terlebih untuk kegiatan olahraga, diaman sepatu Nike ini merupakan pilihan yang paling tepat bagi kamu.

Nah, itulah beberapa kekurangan dan keunggulan dari sepatu Nike, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membelinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *