Kenali Merk Sepeda Listrik yang Murah Untuk Olahraga Lebih Mudah

Olahraga adalah aktivitas yang sangat baik untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuh. Berolahraga juga dapat membakar lemak jahat di dalam tubuh dan tubuh dan darah sehingga dapat mencegah kolesterol. Tetapi untuk berolahraga terkadang dihinggapi rasa malas karena terlalu berat. Kamu bisa berolahraga secara ringan sebenarnya dengan bersepeda. Bersepeda mampu membuat lemak seluruh tubuh terbakar. Kamu bisa menggunakan sepeda listrik sebagai salah satu solusi untuk berolahraga yang mudah. Kamu bisa bersepeda dengan mengayuh dan jika kamu lelah kamu bisa menghidupkan mesinnya.

Bersepeda menggunakan sepeda listrik juga dapat kamu gunakan saat berangkat dan pulang dari kantor ataupun kampus. Dengan begitu aktivitas olahraga yang kamu lakukan tidak akan terasa. Kamu bisa tetap hidup sehat dengan berolahraga ringan setiap hari menggunakan sepeda ini. Sepeda listrik memiliki dampak yang baik bagi lingkungan karena tidak mengeluarkan emisi karbondioksida yang bisa merusak lingkungan. Sepeda ini sangat ramah lingkungan. Jika kamu tertarik untuk memilikinya kamu bisa mencari tahu mengenai beberapa merk dan tipenya yang menyediakan dengan harga yang murah dan kualitas terbaik.

Merk Sepeda Listrik yang Murah

Sepeda listrik saat ini menjadi salah satu trend baru dan banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Sepeda ini sangat flexibel karena kamu memiliki dua pilihan, yaitu dikayuh atau dengan menghidupkan mesin sepeda yang bersumber dari tenaga listrik. Sepeda ini memiliki banyak sekali jenis dan merk yang sangat beragam. Jika kamu sedang mencari sepeda listrik dengan harga yang murah maka kamu bisa menyimak penjelasan di bawah ini mengenai merk sepeda listrik yang murah.

  1. Selis Dignity Type Blitz

Sepeda listrik seri Dignity ini memiliki desain yang cantik dan tangguh karena menggunakan material yang kokoh. Kapasitas listrik sepeda ini sebesar  350 watt dengan menggunakan baterai 48V/12Ah. Sepeda ini mampu mencapai jarak sekitar 45 KM dengan kecepatan 40 KM/jam. Beban maksimal yang bisa ditampung oleh sepeda ini sekitar 150 kg. Sepeda ini dibandrol dengan harga sekitar 2,2 juta.

  1. Selis Sepeda Lipat KHS F26

Sepeda listrik dari Selis selanjutnya adalah sepeda tipe KHS F26. Sepeda ini memiliki desain sepeda lipat dengan desain yang kokoh tetapi ringan karena menggunakan material alloy 26 Inch. Sepeda ini bisa dilipat dan dibawa ke mana-mana sehingga sangat flexibel untuk digunakan berolahraga. Sepeda ini juga dilengkapi dengan rem tektro bagian belakang dan bagian depannya menggunakan derailleur. Sepeda  ini dibandrol harga sekitar 3,9 jutaan.

  1. Selis Dignity Fixie

Sepeda listrik dari Selis ini memiliki desain yang cantik dan memiliki desain ban yang khas sekali dengan sepeda fixie. Menggunakan material alloy membuat sepeda ini tampil kokoh dan elegan. Desain dari sepeda ini terdiri dari dua warna dan warna tersebut juga diikuti pada desain rantainya sehingga desain keseluruhannya dalam satu warna yang seragam. Sepeda Selis Dignity Fixie ini juga sudah dilengkapi dengan rim berukuran 60 mm alloy dan ukuran tersebut adalah pertama kali di dunia untuk penggunaan bahan alloy. Untuk memiliki sepeda ini kamu harus menyiapkan uang sekitar 3,5 jutaan sampai 4,5 jutaan.

  1. Hero Sepeda Listrik

Hero adalah sepeda listrik yang didesain untuk bisa membonceng. Sepeda ini memiliki desain seperti motor matic dengan dek di bagian depan dan jok di bagian belakangnya. Sepeda ini mampu menahan beban hingga 150 kg dengan jarak tempuh sekitar  30-40 km. Sepeda ini juga sudah dilengkapi dengan lampu LED yang sangat aman untuk digunakan dalam kondisi gelap. Sepeda ini juga sudah dilengkapi dengan tiga kecepatan yang bisa disesuaikan dengan medan tempuh. Untuk bisa memiliki sepeda listrik ini kamu bisa menyiapkan uang sekitar 5 jutaan.

Jangan takut capek untuk olahraga ya, pastikan kamu memilih merk yang tepat untuk sepeda listrik kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *