Mau Freestyle Nyaman? Intip Dulu Daftar Harga Sepeda BMX Berikut Ini

Daftar harga sepeda bmx mungkin akan membuatmu tertarik untuk membelinya. Apa lagi di masa sekarang ini, sepeda sedang gencar-gencarnya dicari. Sepeda adalah kendaraan roda dua yang dikayuh oleh penggunanya. Meski mungkin terasa berat, namun bersepeda ternyata sangat seru apalagi bersama teman. Tidak heran kini sepeda kembali banyak digandrungi seluruh lapisan masyarakat. Nah, bagi kamu yang menyukai sepeda bmx, kini bisa lho mulai untuk upgrade sepeda baru.

Ada banyak jenis sepeda bmx mulai dari United hingga Polygon yang bisa kamu pilih untuk bersepeda santai. Jika kamu tertarik untuk membeli sepeda bmx sekarang juga, ini dia daftar harga yang bisa dipilih sesuai budgetmu.

1. Sepeda BMX Polygon

Merek sepeda yang satu ini rasanya sudah tidak asing lagi di telinga terutama pada para bikers. Polygon sudah terkenal sejak lama dalam dunia sepeda. Tersedia pula jenis BMX dengan tipe Polygon Razor. Didesain dan dirancang khusus untukmu yang gemar bersepeda dengan cepat. Sehingga ketika melewati rute tertentu, kamu bisa melaju lebih maksimal.

Apabila kamu menghadapi jalan dengan tipe double atau jump, sepeda dari Polygon ini akan memudahkanmu untuk melewatinya dengan mulus. Sepeda ini telah mengantongi standar UCI atau Union Cycliste Internationale. Keren banget ya.

Sepeda ini terbuat dari bahan berkualitas premium. Adalah 6061 ALX Alloy BMX Frame yang disematkan pada sepeda milik Polygon tersebut. Dilengkapi juga dengan fitur fork pada bagian depan yakni CR-MO Rigid Fork. Untuk rem, sepeda ini menggunakan Tektro930AL, V-Brake di bagian depan dan belakang. Pedalnya sendiri terbuat dari plastik anti-slip.

Warna yang tersedia adalah merah hitam. Harganya dibanderol mulai dari Rp 1,5 jutaan.

2. Sepeda BMX United

Selanjutnya ada merek sepeda yang tidak kalah terkenal yakni United. Salah satu rekomendasinya adalah United Jumper. Mengapa direkomendasikan? Karena sepeda ini berukuran 20 inchi dengan desain khusus agar kamu lebih mudah untuk melakukan freestyle. Rangkanya sendiri dibuat dengan sangat kuat sehingga kamu bisa melakukan freestyle dan ditopang lebih kuat dengan sepeda ini meski tidak ada operan gigi.

Cocok untuk tipe jalanan yang cenderung rata. Sepeda ini dilengkapi dengan sistem pengereman sederhana dengan V-brake dan mudah untuk dirawat. Kamu tidak perlu repot mengeluarkan banyak biaya untuk merawatnya. Selain itu sepeda ini juga dibenamkan fork rigid dan saddle khas United yang nyaman digunakan.

Kamu bisa mendapatkan sepeda ini mulai dari harga Rp 1 jutaan lho. Cukup sepadan antara harga dengan produk yang didapatkan.

3. Sepeda BMX Pacific Plazzo

Kemudian ada sepeda BMX dari Pacific Plazzo. Ukurannya juga sama dengan United yakni 20 inchi. Sepeda ini dibekali dengan stang yang bisa diputar 360 derajat. Sistem pengeremannya pun cukup sederhana meski tanpa operan gigi. Meskipun demikian, jangan salah, sepeda ini sudah mengantongi standar SNI lho. Kecepatan dari sepeda ini juga bisa diatur secara manual. Sehingga kamu bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan.

Sepeda ini tersedia untuk remaja dan dewasa, jadi bisa disesuaikan ketika akan membelinya untuk siapa sepeda ini digunakan. Kamu juga akan lebih tenang dalam melakukan perawatan sepeda ini karena tidak banyak biaya yang dikeluarkan. Untuk bisa memiliki sepeda BMX tipe ini kamu membutuhkan biaya sekitar Rp 1 jutaan.

Tentunya kamu harus memilih sepeda BMX dengan keamanan yang baik. Karena faktor keamanan adalah yang utama ketika berkendara. Yuk pilih sepeda favoritmu sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *