Model Sepatu Nike Terbaru 2020

Berbicara mengenai merek sepatu kenamaan di dunia. Nike menjadi salah satu merek sepatu terbaik yang ada saat ini. Meskipun pihak Nike membandrol harga yang cukup tinggi untuk sepatu yang diproduksinya. Namun hal tersebut tidak menyurutkan minat pengguna untuk tetap membeli sepatu dengan merek Nike. Bukan hanya sekedar kualitas, Nike juga banyak mengeluarkan sepatu-sepatu terbaru di setiap tahunnya. Berikut 10 model sepatu Nike terbaru 2020 yang bisa Anda miliki:

1.     Nike Mercurial Superfly TF 7 Club

Chaussures de Foot - Chaussure Nike Mercurial Superfly 7 Club TF Bleu Chaussure de Foot Salle

Sepatu terbaru dari Nike bisa Anda jumpai pada Nike Mercurial Superfly TF 7 Clup. Sepatu untuk sepakbol atau futsal ini memiliki desain sangat sporty. Bentuknya sangat simple sehingga nyaman untuk gerakan-gerakan olahraga.

2.     Nike Drop Type LX N-354

Nike Drop Type LX trainers in white

Sepatu Nike Drop Type LX N-354 ini memiliki desain yang sangay klasik. Selain bisa digunakan untuk olahraga indoor ataupun outdoor. Anda juga bisa menggunakan sepatu ini saat hangout. Modelnya sangat trendi sehingga cocok jika dipadukan dengan model celana apa saja.

3.     Nike Air Jordan 1 MID

NIKE AIR JORDAN 1 MID Milan CV3044-100

Untuk Anda yang suka dengan olahraga basket. Sepatu Nike Air Jordan 1 MID ini bisa jadi pilihannya. Sepatu dengan potongan mid cut ini memiliki detail tali hitam yang membuat tampilannya semakin sporty.

4.     Nike Metcon Black & Gold

Nike Women's Metcon 5 Black x Rose Gold Training Shoes | DICK'S Sporting Goods

 

Sepatu dengan perpaduan warna hitam dan emas ini memang sangat menawan untuk dimiliki. Selain bahannya yang solit, sepatu ini juga memberikan kenyamanan untuk kaki saat digunakan untuk berjalan dan bergerak. Bisa digunakan untuk olahraga ataupun untuk aktivitas lainnya.

5.     Nike Cortex 72 SD

Nike Cortez '72 S.D. Sneaker (Unisex) | Nordstrom

Nike Cortex 72 SD ini sempat menjadi sepatu favorit di kalangan remaja. Pasalnya, selain modelnya yang sangat simple. Sepatu juga memiliki keringanan saat digunakan untuk berbagai aktivitas. Bahannya terbuat dari kulit sintetis yang kuat dan kokoh.

6.     Nike RN Flyknit 3.0

Chic Nike Women's Free Rn Flyknit 3.0 Ankle-High Fabric Running Sports and Fitness. [$60.86] topusashoppingsites from top store

Untuk Anda kaum wanita yang gemar berolahraga. Maka sepatu Nike RN Flyknit 3.0 ini bisa jadi pilihannya. Sepatu running ini memiliki desain yang begitu sporty. Solnya sangat empuh sehingga membuat kaki terasa nyaman saat menggunakannya.

7.     Nike Air Jordan XX 1 Jester Low Laced

Nike Women's Air Jordan 1 Jester XX Low Laced Casual Shoes

Sepatu model-model casual seperti ini memang banyak dipilih kalangan remaja yang ingin tampil dengan gaya modis kekinian. Selain bisa digunakan untuk olahraga, sepatu Nike Air Jordan XX 1 Jester Low Laced Wanita ini juga cocok digunakan saat hangout atau jalan-jalan.

8.     Nike Air Zoom Pegasus

(Advertisement)eBay- Women's Nike Air Zoom Pegasus 34 "Black" (880560-001) Size 7.5

Untuk Anda yang rutin berolahraga demi mendapatkan badan ideal. Maka sepatu Nike Air Zoom Pegasus ini bisa jadi pilihannya.  Sepatu dari bahan kulit sintetis ini memiliki model yang sangat fleksibel untuk berbagai kegiatan.

9.     Nike Air Max 200

Dulunya model sepatu ini sempat dirilis di tahun 1987. Namun kini dirilis kembali sebagai model sepatu Nike terbaru 2020. Modelnya sangat keren dengan perpaduan warna yang beragam. Cocok untuk Anda yang ingin tampil lebih sporty namun tetap kece.

10.Nike Air Max Mix Century 270

Nike Air Max 270 React Men's Shoe Size 11.5 (Light Beige Chalk)

Nike Air Max Mix Century 270 ini bisa digunakan untuk pria dan wanita. Meskipun terkesan tomboy, namun sepatu ini bisa Anda gunakan untuk tampilan yang lebih sporty. Modelnya sangat keren dengan midsole yang ringan di kaki.

Itulah 10 model sepatu Nike terbaru 2020 yang bisa menjadi pilihan untuk Anda yang mencari sepatu kekinian dengan kualitas tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *