Pastikan Beli Sepatu Sesuai Size Chart Converse 70s

Agar tidak salah ukuran saat membeli sepatu Converse 70s, sebaiknya cari tahu dengan pasti size chart Converse 70s. Sepatu Converse 70s adalah salah satu seri Converse yang paling banyak dicari karena modelnya yang klasik. Bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari, sepatu ini cocok dipakai untuk pria maupun wanita.

Kalau suka sepatu dengan model rendah bisa pilih low Converse 70s. Sementara yang suka sepatu yang agak tinggi, bisa pilih high Converse 70s. Converse yang telah berdiri sejak tahun 1908 sudah menjadi favorit banyak orang di seluruh dunia. Modelnya yang klasik dan beragam disertai dengan banyak tipe dengan varian harga yang juga beragam. Konsumen bisa memilih sepatu sesuai dengan selera masing-masing. yang paling penting dalam membeli sepatu adalah, pastikan ukurannya pas dengan kakimu.

Kalau membeli sepatu langsung di toko sepatu offline, kamu bisa langsung mencobanya. Tapi kalau membeli secara online, sebaiknya perhatikan dengan teliti ukurannya agar tidak salah beli dan malah tidak terpakai. Karena itu, pastikan kamu tahu betul size chart sepatu Converse yang akan kamu beli.

Ini Dia Size Chart Converse 70s

Sebelum memilih ukuran sepatu Converse 70s, perhatikan dulu size chart yang tepat di bawah ini:

Size 37 = panjang kaki 23.5 cm

Size 38 = panjang kaki 24.5 cm

Size 39 = panjang kaki 25 cm

Size 40 = panjang kaki 25.5 cm

Size 41 = panjang kaki 26 cm

Size 42 = panjang kaki 27 cm

Size 43 = panjang kaki 28 cm

Size 44 = panjang kaki 28.5 cm.

Pada umumnya, ukuran kaki orang dewasa di Indonesia berkisar antara 37 sampai 44. Sebelum membeli Converse 70s, sebaiknya ukur panjang telapak kakimu dengan meteran agar lebih akurat. Dengan begitu, kamu tidak akan salah beli sepatu yang kekecilan atau kebesaran.

Tips Beli Sepatu yang Sesuai dengan Ukuran Kaki Secara Online

Belanja online memang paling praktis dan mudah. Bisa dilakukan di mana saja, kamu tidak perlu buang-buang waktu pergi ke toko lagi. Hanya saja, khusus untuk belanja sepatu memang perlu berhati-hati agar tidak salah ukuran. Karena itu, sebelum membeli sepatu secara online, sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut ini:

  1. Toko Menyediakan Size Chart yang Akurat

Perhatikan apakah toko sepatu yang kamu pilih menyediakan size chart yang akurat atau tidak. Toko sepatu yang baik seharusnya menyediakan ini. Perhatikan dengan baik di kolom keterangannya. Jika size chart tersedia, ukur kakimu sesuai dengan keterangan yang tertera.

  1. Cek Kolom Komentar

Tak cukup hanya mengecek size chart, sebaiknya perhatikan juga kolom komentar. Biasanya pembeli sebelumnya akan berkomentar, apakah size chart sesuai dengan produk aslinya begitu sampai di tangan? Kalau banyak keluhan mengenai ukuran, sebaiknya pilih toko lainnya.

  1. Beli Merek Sepatu yang Sudah Pernah Dibeli

Kalau sudah pernah beli sepatu Converse sebelumnya, maka kamu pasti tahu berapa ukuran sepatu Converse yang pas untukmu. Jadi tidak perlu bingung lagi saat mau beli sepatu Converse dari seri yang berbeda.

  1. Tanya Admin Toko

Kalau masih ragu, sebelum klik membeli sebaiknya kamu bertanya pada admin toko mengenai ukuran sepatu yang tepat. Bisa juga menanyakan cara mengukur telapak kaki yang tepat.

Dengan mengikuti tips di atas, dijamin kamu tidak akan salah beli ukuran sepatu. Selamat belanja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *