Pengen Tampil keren dengan Produk Nike? Ini cara mix and match dengan air jordan

Saat ini, penggunaan sepatu tidak hanya untuk kebutuhan tertentu saja akan tetapi telah bergeser menjadi kebutuhan fashion. Tidak sedikit produsen sepatu yang berlomba menghadirkan model-model sepatu terbaru sesuai dengan kebutuhan fashion kini. Salah satu model sepatu yang cukup popular di kalangan kaum adam adalah air jordan. Sepatu pria yang di release oleh nike ini rupanya sangat fashionable dan mampu mensupport berbegai tampilan fashion outfit pria.

NIKE AIR JORDAN 1 RETRO HIGH OBSIDIAN UNC | Hype Clothinga

Walau demikian, tidak dipungkiri terkadang masih ada sejumlah anak muda yang ingin tampil keren dengan separu nike ini, tetapi masih bingung untuk mix and match yang cocok. Apalagi sepatu air jordan klasik paling popular memiliki warna yang mencolok. Nah, berikut ini terdapat beberapa tips mix and match dengan produk nike, air jordan yang bisa kamu duplikasi:

  1. Tampil menggunakan outfit polos dengan sepatu air jordan

Untuk kamu pecinta outfit polosan, yakni baju dan celana polos tanpa motif seperti kaos polos yang dipadu dengan jeans, sweeter ataupun jaket boober polos. Maka sebaiknya kamu memilih sepatu air jordan dengan warna-warna netral seperti putih atau hitam.

Dengan tampilan ini kamu akan terlihat lebih keren dan elegan dengan sepatu air jordan.

  1. Padukan dengan slim jeans

Salah satu ciri khas dari sepatu air jordan dari nike adalah berbentuk tinggi seperti sepatu basket. Maka saat memilih celana untuk outfit, kamu sebaliknya memilih jeans atau celana dengan model slim. Sehingga celana tersebut tidak akan menutup bagian atas sepatu saat digunakan dan mengurangi tampilan keren sepatu air jordan.

  1. Sporty look dengan air jordan

Mengingat model sepatu air jordan yang sama dengan sepatu basket, maka kamu juga bisa memadukan sepatu nike ini dengan menggunakan outfit bertema olah raga atau sporty look. Kamu bisa memadukan sepatu air jordan dengan kaos ataupun hoodie tentunya selain menggunakan celana jeans, kamu juga bisa menggunakan celana olah raga.

Sporty look yang dipadukan dengan sepatu air jordan ini sangat cocok digunakan saat kamu berkumpul bersama teman-teman ataupun bermain basket tanpa harus bingung untuk berganti sepatu.

  1. Pilih item fasion dengan warna senada

Sepatu air jordan didesain dengan model-model yang menarik dan modern. Tidak hanya dari segi model saja yang menarik, namun juga warna yang menarik serta juga mencolok. Seperti halnya sepatu jordan model klasik yang memiliki warna mencolok.

Nah, untuk mensiasati saat kamu bepergian ataupun berjalan-jalan menggunakan sepatu air jordan agar tidak terlihat terlalu mencolok. Kamu bisa menadukan sepatu ini dengan outfit santai yang memiliki warna senada antara bagian atasan atau baju dengan bagian celana.

  1. Padukan air jordan klasik dengan outfit warna netral

Sejak awal direlease, nike rupanya mempersiapkan sejumlah model warna pada seri air jordan ini. Namun siapa sangka, rupanya air jordan klasik menjadi model yang paling banyak di cari. Model air jordan klasik ini memiliki warna merah yang mencolok, sehingga terkadang membuat sebagian pria bingung untuk memadukan outfit yang pas.

Untuk kamu yang memakain sepatu air jordan klasik, kamu bisa memaduka dengan outfit yang santai seperti jeans dan kaos yang memiliki warna netral atau senada, seperti warna jeans abu-abu dengan kaos dan jaket denim. Outfit ini akan menambah kesan fasionable saat dimatchkan dengan air jordan klasik

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *