Pentingnya Memilih Jam Tangan Wanita yang Sesuai dengan Undertone Anda

 

Tergantung pada pakaian Anda dan situasi, Anda dapat memilih jam tangan yang paling cocok untuk Anda. Jika Anda mengenakan pakaian kantor selama rapat atau aktivitas santai, arloji atau jam tangan wanita yang minimalis. Di sisi lain, jam tangan permata yang dihiasi oleh batu permata berharga mungkin paling cocok untuk memadukan gaun-gaun mewah untuk acara bergengsi atau istimewa.

Sama seperti jenis aksesori lainnya, ada baiknya mempertimbangkan bagaimana bahan dan dekorasi jam tangan sesuai dengan warna kulit Anda.  Memilih jam tangan yang cocok dengan kulit Anda akan meningkatkan penampilan Anda.

Michael Kors MK5735 Lexington bracelet watch in mixed metal | ASOS

Pertanyaannya sekarang bagiamanakah cara untuk mengidentifikasi undertone? Jadi undertone dapat Anda lihat dengan cara melihat nadi yang ada di atas kulit Anda. Warna kulit dingin ditandai dengan vena berwarna kebiruan. Jika Anda memiliki warna kulit dingin atau coolundertone, Anda mungkin melihat warna merah muda atau merah kemerahan ketika melihat ke cermin. Dikatakan bahwa kebanyakan orang memiliki kulit dingin, termasuk mereka yang memiliki kulit gelap dan kulit tan.

Di sisi lain, warna kulit hangat dikenali oleh vena berwarna kehijauan. Saat melihat ke cermin, seseorang dengan warna kulit yang hangat dapat mengamati warna kuning atau aprikot emas. Orang dengan kulit putih biasanya memiliki warna kulit yang hangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *