Sepatu Bola Terlangka, Tertarik Memilikinya? 

Jika kamu termasuk pecinta olahraga sepak bola, tentu sangat memahami peranan sepatu tidak hanya untuk tampil keren dan gaya. Namun memakai sepatu bola yang memiliki kualitas tinggi juga sangat berpengaruh untuk mendukung manuver kamu saat berlaga di lapangan hijau. Bicara tentang sepatu bola berkualitas tentu juga tahu, dong beberapa pabrikan besar yang memproduksi sepatu bola berkualitas. Contohnya Puma, Adidas, New Balance, Specs dan lainnya. Nah, merek-merek terkenal ini juga memiliki sepatu bola terlangka atau dengan kata lain termasuk edisi terbatas. Penasaran ingin tahu? Terus simak yang berikut, ya. 

Sepatu Bola Puma 

Biasanya para produsen sepatu olahraga akan menghadirkan produk unggulan dan terbaru dengan teknologi serta desain terbaiknya. Begitu pun dengan Puma, pabrikan sepatu asal Jerman. Kamu bisa mendapatkan sepatu bola dari harga murah, termahal sampai terlangka. Sepatu yang dibandrol mahal selain karena kecanggihan teknologi yang menyertainya, juga terdapat nilai history tersendiri.  

  • Puma Super Atom 

Seri sepatu legendaris ini pertama kali diproduksi tahun 1948 dan termasuk sepatu yang pertama kali menawarkan kancing sekrup yang sempat heboh di awal kemunculannya. Dengan pul memakai sekrup yang terbuat dari bahan plastik dan karet membuat Puma Super Atom menjadi lebih kuat. Dan sekarang sepatu legendaris ini tetap bisa didapatkan seperti dalam bentuk aslinya dan hadir dalam kemasan kotak eksklusif. 

  • Puma King 

Penggemar bintang legendaris dunia asal Brasil? Kalau iya, pasti tahu dengan Puma King yang dipakai Pele saat memboyong Piala Dunia tahun 1970. Seri ini di awal kemunculannya hadir dengan struktur datar yang termasuk revolusioner karena membuat sepatu terasa lebih ringan saat dipakai. Selain itu Puma King keluaran tahun 1968 tersebut terbuat dari kulit kangguru sebagai bahan utamanya. Sehingga menghadirkan kelembutan dan kenyamanan tersendiri saat dikenakan. Selain Pele, mega bintang asal Argentina Diego Maradona juga memakai Puma King saat memimpin Tim Tango pada gelaran Piala Dunia. Nah, jika kamu juga jatuh cinta pada Puma King bisa mendapatkan seri terbarunya. 

Sepatu Bola Adidas 

Adidas untuk lini sepatu bola mempunyai beberapa seri. Contohnya seri Ace, Copa, Predator, Nemeziz dan lainnya. Dan seri Predator adalah salah satu sepatu yang langka sekaligus populer karena kelebihannya. Predator hadir supaya kamu dapat memaksimalkan dominasi di lapangan dan memimpin permainan. Dirancang supaya tumit bisa mengunci dengan sempurna, pergelangan kaki stabil dan hadir dengan bahan yang nyaman dipakai. Pertama kali diluncurkan tahun 1994 dengan desain klasik khas Adidas. Predator juga banyak dipakai para bintang diantaranya David Beckham dan Zinedine Zidane. Dan seri ini kembali diluncurkan dalam limited collection.  

Sepatu Bola New Balance 

  • New Balance Visaro 2.0  

Tampil dengan warna tembaga yang keren dan di bagian atas terbuat dari bahan microfiber dan jaring. Dirancang sangat pas di kaki sehingga saat memakainya kamu bisa mengontrol bola dengan lebih baik dan bermain dengan permainan yang lebih maksimal.  

  • New Balance Visaro Vante 

Yang juga termasuk seri langka ini dirancang khusus untuk pemain gelandang. Sebab saat memakainya kamu bisa mengontrol bola dengan lebih baik, mengoper bola juga lebih apik dan lebih unggul dalam penguasaan bola.  

Apapun alasan para produsen memproduksi sepatu langka atau edisi khusus namun bagaimana juga produk tersebut bisa memberi perasaan eksklusif bagi pemakainya. Tertarik juga untuk memilikinya? 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *