Sepatu Nike yang Cocok untuk Gym

Nike merupakan salah satu produsen peralatan dan perlengkapan olahraga yang mendunia. Salah satunya adalah sepatu yang dipergunakan untuk berolahraga di Gym. Namun, tidak semua sepatu dari Nike cocok untuk dipergunakan di gym. Kesalahan memilih sepatu bisa mengakibatkan Anda berolahraga dengan tidak nyaman.

Karena itu, perlu memilih sepatu yang tepat untuk Gym. Ada banyak jenis sepatu dari Nike yang bisa menjadi pilihan utama Anda untuk berolahraga di Gym yang bisa dipergunakan oleh pria maupun wanita, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Nike Women’s Training Shoes Free TR 7

Nike Women's Free TR 8 Amp Training Shoes - White/Sunset Pulse/Black 6.5M

Sepatu untuk wanita yang khusus untuk berbagai latihan. Sepatu jenis ini memiliki desain yang sederhana dengan logo Nike di bagian samping. Sepatu TR7 ini menggunakan bahan yang kuat dan ringan sehingga Anda akan tetap nyaman saat menggunakannya berlatih. Selain itu, dengan bahan bagian atas dari mesh, membuat sepatu ini memiliki sirkulasi udara yang bagus dan lancar. Akibatnya kaki Anda tidak akan mudah merasa lembab.

Di bagian outsole-nya yang elastis dan dan ringan dilengkapi dengan auxetic tri-star pattern. Dengan keunggulan tersebut, sepatu ini cocok untuk Anda yang latihan di gym dengan pergerakan yang lincah dan gesit.

2. Nike Air Monarch IV

Nike Air Monarch IV Men's Training Shoe

Sepatu untuk berolahraga di Gym ini menggunakan bahan kulit di bagian upper sepatu. Penggunaan bahan kulit tersebut cukup berbeda dengan sepatu lain. Ini karena pada umumnya, untuk bagian upper menggunakan bahan karet. Namun, penggunaan bahan kulit di Nike Air Monarch IV ini justru membuat sepatu lebih tahan lama, kuat dan trendi.

Sepatu Nike Air Monarch IV memiliki outsole yang cukup tebal sehingga tidak mudah untuk aus dan bisa dipergunakan untuk berbagai jenis olahraga. Selain itu, sepatu ini juga dilengkapi dengan Phylon Midsole. Karena hal tersebut, sepatu ini menjadi lebih ringan dan nyaman ketika digunakan.

3. Nike Women’s Training Shoe Metcon 3

Sepatu yang memiliki harga sekitar Rp 1,7 jutaan per pasangnya ini cocok untuk fitness. Ini karena di bagian midsole-nya cukup kuat saat dipergunakan latihan yang keras misalnya lifting.

Sepatu Nike Women’s Training Shoe Metcon 3 ini memiliki struktur kabel Flywire yang berada di bagian upper. Dengan fitur tersebut, sepatu ini mampu mendekap erat kaki Anda sehingga nyaman untuk dipergunakan. Termasuk saat Anda sedang melakukan pergerakan yang cukup aktif.

4. Nike Metcon

Nike Metcon 5 By You tilpasset sko for crosstraining og vektløfting. Nike NO

Sebelum ada Metcon 3, terdapat Nike Metcon yang memiliki bantalan yang stabil dan kuat. Sepatu untuk fitnes ini cukup fleksibel dipergunakan. Bahkan bisa dipergunakan untuk latihan yang cukup berat, misalnya angkat beban.

Metcon dari Nike itu sendiri disebut sebagai sepatu dengan model yang tahan lama dibandingkan yang lainnya. Ini disebabkan karena sepatu ini memiliki textured print di bagian luar sepatu. Sedangkan di bagian tumit, dirancang sedikit kokoh dank eras agar bisa dipergunakan untuk mengangkat beban. Di bagian bawah sepatu atau di sol, sepatu ini dibuat lembut sehingga nyaman untuk dipergunakan bahkan saat berlari.

Itulah pilihan sepatu gym dari Nike. Sebelum Anda menggunakannya, pastikan terlebih dahulu Anda memilih sepatu dengan ukuran yang sesuai dengan kaki Anda. Dengan begitu, Anda tidak hanya nyaman saat menggunakannya namun juga meminimalisir terjadinya cedera saat Anda berolahraga di gym. Semoga informasi tersebut membantu Anda.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *