Spesifikasi HP iPhone Terbaru 2020 yang Diupgrade dengan Teknologi Terkini

HP iPhone terbaru 2020 masih merupakan keluaran tahun 2019 lalu. Di akhir tahun 2019 lalu, Apple merilis produk barunya dan langsung menjadi trending di berbagai belahan dunia. Perusahaan ini meluncurkan beberapa HP berkualitas tinggi yang sangat berkelas. Apa saja produk baru perusahaan Apple tersebut? Berikut spesifikasi HP iPhone terbaru yang ada di tahun 2020!

HP iPhone 11

iphone 11

HP pertama yang baru dikeluarkan Apple adalah iPhone 11. Smartphone ini membawa teknologi terbaru dengan menghadirkan chipset Apple A13 Bionic. Dengan layar IPS LCD 6,1 inch, tampilan grafis dari smartphone ini sudah sangat memuaskan. Ukuran kapasitas RAM yang ditawarkan paling kecil berukuran 4GB.

Urusan jepretan, iPhone 11 mempunyai 2 kamera belakang yang berukuran 12 MP dengan lensa wide dan ultra wide. Sedangkan kamera depan juga beresolusi 12 MP dengan truedepth camera. Hasil jepretan Anda dijamin jernih dan menawan.

Desain yang diusung sangat berkelas. Ada berbagai varian warna yang ditawarkan ponsel ini. Anda bisa memilih warna hitam, putih, merah, kuning, hijau dan ungu. Semua warna yang disematkan ini termasuk warna yang cerah dan lembut. benar-benar warna yang menarik bukan?

HP iPhone 11 Pro

Sesuai namanya, smartphone ini merupakan versi yang lebih tinggi dari iPhone 11. Sama-sama menggunakan chipset Apple A13 Bionic, iPhone 11 pro ini dilengkapi dengan ukuran layar OLED yang lebih kecil, yaitu sebesar 5,8 inch. Meskipun ukuran layar cenderung lebih kecil, namun tampilannya tak pernah mengecewakan dengan RAM sebesar 6GB.

HP ini dilengkapi dengan 3 kamera belakang berukuran 12 MP yang berfitur wide, ultra wide dan telephoto optical zoom. Sedangkan kamera depan berukuran 12 MP dengan fitur truedepth camera. Dihadirkan dengan desain berkelas, HP ini mengusung warna yaitu gold, silver, midnight green dan space gray.

HP iPhone Pro Max

Case iPhone 11 Pro Max / 11 Pro / 11 Spigen Liquid Crystal Casing ...

Seri ini merupakan kelas tertinggi dalam HP iPhone terbaru 2020. Teknologi terbaik disematkan untuk melengkapi HP ini. Sistem chipset Apple A13 Bionic pada HP ini, dilengkapi dengan layar OLED sebesar 6,5 inch. RAM yang ditawarkan pun cukup besar yaitu 6GB.

Sama seperti pendahulunya iPhone 11 Pro, iPhone Pro Max dilengkapi dengan 3 kamera belakang yang berukuran 12 MP dengan wide, ultra wide dan telephoto optical zoom. Kamera depan pun juga sama dengan truedepth resolusi 12 MP. Desain warna yang sangat berkelas dalam balutan varian silver, gold, space gray dan midnight green membuat smartphone ini menjadi versi tertinggi keluaran Apple.

HP iPhone 9 atau iPhone SE

Rumor Pertama Kehadiran iPhone 9

Menurut kabar yang beredar, di tahun 2020 ini perusahaan Apple akan merilis produk terbaru mereka. Kabarnya produk untuk entry level ini menjadi smartphone murah milik Apple. Untuk namanya pun masih misterius, ada yang mengatakan iPhone 9 dan ada pula yang mengatakan iPhone SE.

HP ini hadir dalam 3 macam warna yaitu hitam, putih serta merah. Warna yang disematkan pada iPhone ini dilengkapi dengan case dalam varian silikon warna hitam, putih, kulit hitam, kulit merah dan biru gelap. Seperti warnanya, kapasitas penyimpanan iPhone SE juga tersedia dalam 3 varian yaitu 64GB, 128GB serta 256GB. Dengan kisaran harga dibawah Rp10 juta, HP ini akan meramaikan pasar tahun 2020 ini.

Setelah mengetahui spesifikasi HP iPhone terbaru 2020, maka Anda bisa mempertimbangkan HP mana yang layak Anda beli. Hadir dalam kualitas tinggi, iPhone akan selalu memenuhi kebutuhan konsumen. Untuk membawa pulang 1 unit iPhone, pastikan mengatur pengeluaran Anda. Jangan sampai over budget,ya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *