Tips Mix and Match Outfit Sehari-Hari dengan Sepatu Nike

Kehidupan itu penuh warna. Kamu tidak hanya akan menemukan kehidupan yang itu-itu saja. Hal ini sama halnya dengan gaya berbusana. Kamu akan memakai busana atau outfit yang berbeda setiap hari. Kadang memakai kaos, baju, celana panjang, celana pendek, jeans, sweater dan lain sebagainya.  Sepatu juga merupakan bagian gaya busana yang tidak dilupakan. Jika Kamu pengguna sepatu Nike, berikut ini ada tips mix and match outfit sehari-hari yang kekinian banget.

Kamu bisa tampil pede dan kece sehari-hari dengan paduan busana yang pas. Apalagi dengan paduan sepatu Nike yang keren, Kamu akan tampil trendi dengan teman-teman. Nah, berikut ini tips-tipsnya.

Nike air max 720 trainers in black

  1. Pakai kombinasi denim, chinos atau celana pendek

Mau tampil kasual saat memakai sepatu Nike di aktivitas sehari-hari? Itu mudah. Cobalah untuk memilih sepatu Nike basic sneaker. Nah pada saat menggunakan sepatu model Nike sneaker biasa, kombinasi diri Kamu dengan bawahan seperti celana denim, chinos atau celana pendek. Mix and match outfit Kamu dengan bawahan warna apapun. Padukan atasan yang Kamu kenakan dengan print t-shirts, blazer atau gingham shirts untuk menambah kesan smart.

Kamu juga bisa memakai atasan berupa kemeja polos berwarna cerah. Paduan ini akan memberikan kesan segar, muda dan trendi. Ingat ya, casual outfit ini bakal cocok dikenakan sehari-sehari, dan kurang cocok untuk acara formal.

  1. Slim fit denim untuk tetap sporty

Siapa yang tidak mau tampil sporty setiap harinya. Meskipun dengan busana yang simpel dan biasa, Kamu tetap bisa tampil sporty lho. Cobalah melakukan mix and match outfit Kamu dengan atasan slim fit denim atau loose t-shirts untuk memberi kesan sporty dan kasual. Sesuaikan warna atasan dengan warna sepatu Nike yang Kamu pakai. Nah, cobalah mengombinasikan penampilan Kamu dengan bawahan chinos atau snap back di siang hari. Kamu bisa menambahkan aksesoris berupa topi yang matching dengan warna sepatu.

  1. Paduan t-shirts dan kemeja untuk kesan mewah

Mau tampil mewah dan menarik dengan sentuhan busana yang sederhana? Padukan sepatu Nike yang Kamu pakai dengan mix and match luxury outfit. Meskipun tampil mewah, Kamu tidak perlu menggunakan barang mewah untuk menunjukkannya. Kamu bisa menyesuaikan kombinasi atasan dan bawahan untuk formal, semi formal dan kasual di aktivitas sehari-hari.

Untuk menciptkan kesan dewasa, Kamu bisa memadukan slim denim, tailored trouser dan chinos. Tapi ingat untuk tidak memakai celana pendek. Pakailah atasan yang simpel seperti t-shirts atau kemeja polos. Jika cuaca kurang mendukung, pakailah sweater polos. Sesuaikan warna atasan dengan sepatu Nike yang dikenakan untuk mempekuat kesan mewah di dalamnya.

  1. Gaya kontras

Trendy outfit merupakan paduan mix and match outfit yang bisa Kamu gunakan agar tampil keren dengan cara yang sangat sederhana. Fokus outfit ini adalah pada sepatu yang Kamu pakai. Cobalah kombinasi kontras dengan bawahan denim. Misalnya atasan hitam, bawahan putih. Dan jika atasan putih atau lebih terang daripada warna outfit bawahan.

  1. Casual – Sporty

Mau tampil kasual tetapi tetap tampil sporty? Cobalah untuk memadukan bawahan sporty dengan atasan berupa sweater atau hoodie. Kamu bisa memperkuat tampilan muda dan sporty kasual dengan sepatu Nike running. Dengan outfit ini, Kamu bisa tampil kekinian setiap harinya. Paduan dengan atasan t-shirt polos pun bisa menjadi pilihan.

Itulah beberapa tips tampil trendi dengan mix and match outfit sehari-hari dengan sepatu Nike.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *