Untuk Tampil Maksimal, Deretan Aksesori  Ini Jangan Sampai Terlewat 

 

Bagi Anda yang suka mengenakan gamis, selain memilih hijab dengan warna senada, maka ada beragam aksesori yang bisa dipilih supaya penampilan Anda saat mengenakan baju gamis kesayangan bisa lebih sempurna. Aksesori tersebut diantaranya adalah bros yang dapat dikenakan pada bagian kanan atau kiri yang dalam sekejap saja bisa membuat penampilan Anda lebih menarik. Untuk pemilihan modelnya bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Jika ingin tampil unik atau sedikit nyentrik bisa memilih bros dengan model etnik. Tetapi bila lebih suka tampilan yang anggun maka bros dengan aksen diamond atau mutiara adalah pilihannya. Selain bros ada pula pilihan lain yaitu kalung mutiara.  

Pemakain kalung mutiara dapat membantu tampilan Anda dengan gamis terlihat lebih anggun dan modis. Kalung mutiara ini bisa memilih yang layering atau single yang bisa disesuaikan dengan baju gamis yang Anda kenakan. Bila ingin memberi kesan lebih ramping atau gamis Anda terlalu longgar maka manfaatkan ikat pinggang rantai. Selain itu aksesori ini juga dapat membuat tampilan gamis terlihat lebih elegan. Untuk mendapatkan kesan lebih stylish bisa memilih warna silver atau emas. Namun bila kurang suka ikat pinggang rantai, untuk mempermanis penampilan dapat memilih ikat pinggang kulit berukuran kecil yang berwarna netral. Selain bros, kalung dan ikat pinggang, jangan lupa memilih tas yang cocok untuk menemani Anda bergaya.  

Suka bingung memilih tas yang tepat untuk dikenakan bersama baju gamis? Coba saja pilih tas tangan yang berukuran kecil, untuk amannya bisa memilih warna-warna netral atau warna nude. Selain tas tangan mungil Anda juga dapat memilih sling bag dengan tali rantai. Pemilihan tali rantai ini akan memberi kesan chic, anggun dan lebih elegan. Supaya lebih manis dilihat pilih saja yang berukuran medium yang kira-kira muat untuk membawa bermacam barang keperluan sehari-hari. Soal bahannya ada banyak pilihan, contohnya kulit, beludru, plastik dan lainnya. Yang tentu bisa disesuaikan dengan selera dan bujet Anda.  

Supaya Semakin Prima dengan Baju Gamis, Aksesori Ini juga Dapat Dipilih 

Mimamim Felisia Dress #colorblock #gamiskombinasi #bajumuslim #abaya #abayafashion #gamis #gamismurah #gamissyari #gamiscantik #abayastyle #muslimfashion #muslimdress #afflink #fashion #elegantabaya #longsleeves #dresses #muslimfashion #islamicfashion #modestfashion #modestclothing #modestdress #islamicclothing#abayafashion #womensfashion #jubah #busanamuslim #gamismuslimah #dressmuslim #elbise #hijabfashion #modernabaya #hijaboutfit

Untuk melengkapi penampilan bisa juga memakai jam tangan cantik. Memang fungsi dari jam tangan pada masa sekarang sudah bukan lagi sebagai penunjuk waktu saja, namun sudah menjadi aksesori wajib untuk tampil lebih modis. Untuk memberi kesan beda pada penampilan saat mengenakan baju gamis bisa memilih jam tangan dengan tali kulit dengan warna-warna netral. Bila bosan dengan warna hitam bisa memilih warna abu-abu, merah tua, biru tua atau cokelat. Sedangkan untuk menciptakan kesan anggun dan elegan dapat memilih jam tangan dengan tali stainless steel. Bisa memilih yang berwarna emas atau silver atau perpaduan keduanya.  

Berikutnya ada manset, aksesori ini selain bisa memberikan kesan rapi juga berfungsi untuk menutupi bagian pergelangan tangan. Manset bentuknya mirip dengan kaus kaki namun tanpa ujung. Supaya lebih nyaman dikenakan bisa memilih bahan yang mudah menyerap keringat. Yang terakhir adalah kaus kaki, yang kini model kaus kaki yang ditawarkan juga lebih beragam. Ada kaus kaki yang pada bagian ujungnya bisa disingkapkan saat berwudhu, kaos kaki jempol dan lainnya. Anda bisa memilih warna kaus kaki yang senada dengan gamis yang dikenakan sehingga terlihat lebih serasi. Dengan pemilihan aksesori yang tepat maka penampilan Anda akan terlihat semakin memikat.  

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *