Yuk Ketahui Jenis dan Harga Sepeda Pacific Berikut! 

Sepeda kini telah memasuki puncak ketenarannya. Pasalnya, bersepeda merupakan olahraga yang dinilai praktis dan menyenangkan. Bersepeda bisa kamu lakukan di luar rumah. Kamu bisa bersepeda ke track sepeda yang kamu inginkan. Apalagi kalau kamu bersepeda di pagi hari atau sore hari. Pemandangan di luar dan udara yang sejuk pasti akan membuatmu merasa segar. Maka tidak heran jika sepeda mulai populer kembali sejak new normal di Indonesia. Di mana sebelumnya, di saat pandemi Covid-19 orang-orang diharuskan untuk karantina di rumah selama beberapa waktu. Nah, dengan bersepeda ini beberapa orang bisa menghilangkan jenuhnya dan tetap berolahraga tanpa harus berdekat-dekatan. Hal ini dikarenakan bersepeda tidak mengharuskan kamu untuk berkerumun dan beramai-ramai. Ditambah lagi, dengan bersepeda kamu akan melakukan gerakan secara terus menerus ke depan sehingga bersepeda dianggap menjadi salah satu olahraga yang aman di saat pandemi seperti ini. Dengan begitu, aktivitas bersepeda yang selalu kamu lakukan bisa membuat kamu bisa tetap sehat dan menjaga imun tubuhmu agar selalu kuat. Banyak jenis sepeda yang beredar di pasaran. Salah satu sepeda terbaik adalah sepeda Pacific. Ikuti terus penjelasan di bawah ini untuk tahu lebih banyak. 

Beberapa Jenis dan Harga Sepeda Pacific Yang Harus Kamu Ketahui! 

Merek sepeda Pacific mengeluarkan banyak sekali jenis sepeda yang bisa kamu gunakan untuk berolahraga. Jenis-jenis sepeda ini memiliki harga yang beragam pula. Berikut adalah beberapa jenis sepeda dari Pacific beserta harganya. 

1. Sepeda BMX Pacific Fluxus 3.0 

Pacific Fluxus 3.0 ini merupakan salah satu sepeda BMX untuk orang dewasa. Kerangka kokoh dan tahan karat selain itu rodanya memiliki diameter sebesar 27.5 cm. Harga sepeda lipat Pacific Fluxus 3.0 ini ditawarkan mulai dari 9,5 jutaan. 

2. Sepeda BMX Hotshot XT 3.0 

Sepeda Pacific Hotshot XT 3.0 merupakan salah satu tipe sepeda BMX dari Pacific. Desainnya sangat modern dengan kombinasi warna yang mencolok. Warna-warna tersebut adalah biru-hijau-hitam, merah-kuning-hitam, dan merah-kuning. Harga yang ditawarkan sepeda lipat ini berkisar mulai 1 jutaan. 

3. Sepeda Pacific Astina 2.0 

Masih dari Pacific, sepeda Pacific Astina 2.0 ini merupakan sepeda berukuran 14 inch yang cocok untuk anak berusia 2 hingga 5 tahun. Sepeda ini juga memiliki kursi penumpang dan juga roda bantu untuk menjaga keseimbangan anak saat bersepeda. Sepeda ini ditawarkan mulai harga 900 ribuan. Desainnya sangat lucu dengan warna-warna pastel seperti merah mudah dan ungu sehingga cocok untuk anak perempuan. 

4. Sepeda Lipat Pacific Neo X5 

Sepeda lipat Pacific Neo X5 merupakan sepeda lipat berukuran 20 inch dengan material Alloy. Sepeda Neo X5 ini ditawarkan dengan harga mulai dari 7,5 jutaan. Sepeda ini juga tersedia dalam berbagai warna dengan desain yang menarik. 

5. Sepeda Pacific Viper 3.0 

Sepeda Pacific Viper 9.0 ini merupakan sepeda anak-anak jenis MTB yang memiliki desain sporty dan trendy. Warna yang ditawarkan pun beragam mulai dari merah hitam, kuning hitam, dan hijau hitam. Material yang digunakan adalah frame besi yang kuat serta tahan lama. Sepeda ini juga memiliki kecepatan 7 Speed dan sistem rem sepeda yang cakram. Harga sepeda lipat Pacific Explore 9.0 ini dipatok mulai harga 2 jutaan. 

Itulah beberapa jenis dan harga sepeda Pacific yang ada di pasaran. Sebenarnya masih banyak lagi jenis sepeda dari Pacific. Kamu bisa mencari tahunya lewat situs resmi Pacific atau lewat situs resmi Blibli. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *